Jose Mourinho

Mourinho: Pep Adalah Teman Baik Saya

Agen Bola – Sang manajer Manchester United yakni Jose Mourinho sendiri terlihat terus berkeras dimana kalau dirinya tersebut tidaklah memiliki rivalitas secara pribadi dimana dengan seorang manajer seperti Pep Josep Guardiola, setelah dimana keduanya saat ini bekerja didalam kompetisi seperti Premier League.

Mourinho: Pep Adalah Teman Baik Saya – Bisa dibilang dimana kedua pelatih itu pun sering sekali terlihat yang namanya perseteruan dimana saat keduanya masih sempat bekerja didalam kompetisi La Liga, didalam duel bertajuk El Clasico dimana antara klub seperti Real Madrid berhadapan dengan Barcelona tentu saja akan lebih sangat menarik dengan adanya kehadiran dari kedua orang pelatih tersebut di pinggir lapangan pertandingan. Walaupun terdapatnya berbagai insiden yang dimana libatkan kedua pelatih tersebut di Spanyol, terlihat dimana kalau Jose Mourinho tersebut pun klaim dimana saat ini hubungan dari keduanya tersebut sangat baik, seiring sejumlah persiapan klub Manchester United sendiri menjalani pertandingan uji coba berhadapan dengan Manchester City yang akan berlangsung di Houston nantinya.

Agen Sbobet – Agen Casino Online – Poker Online – Sbobet

“Tentu saja kami berdua merupakan teman baik dan semua hal tersebut pun sudah kami tunjukan pada kompetisi musim yang lalu bahwa dimana kami sendiri dengan terlihat sempurna sempat tunjukan pada suatu dunia sepakbola kalau dimana kami sendiri punya suatu hubungan yang sangat positif sekali. Apabila anda bertanya apakah kami berdua adalah rival? Tentu saja, karena dimana kami sendiri sama sama ingin bisa meraih gelar yang terbilang sama, tapi dengan berbagai respek yang dimana sudah sempat kami tunjukan pada tahun yang lalu tentunya. Sejauh ini kami pun bisa dibilang adalah teman baik dan kami cukup dekat. Tentu tidaklah adanya permusuhan diantara kami. Memang kami berdua adalah rival karena dimana kami masing masing ingin klub yang kami arsiteki menjadi sebuah tim yang baik,” ungkap sang manajer Jose Mourinho.

“Sama sekali tidaklah adanya masalah antara kami berdua sejauh ini. Tentu saja sebagai seorang pelatih adalah suatu hal yang wajar saat menjadi rival didalam suatu lapangan pertandingan. Kami berdua sendiri inginkan klub yang kami arsiteki meraih gelar juara yang terbilang sama, namun diluar semua itu bisa dibilang kami berdua cukup dekat dan kami pun adalah teman baik tentunya. Jelas anda sendiri bisa melihat semua hal tersebut pada musim yang lalu. Tentu seorang Pep Josep Guardiola sendiri adalah seorang manajer hebat dan punya pengalaman besar, jadi tentu saja saya pun tidaklah ingin kalah dengannya. Saat ini kami pun tengah bersiap untuk saling berhadapan kembali didalam pertandingan uji coba ini. Tentu kami selalu ingin tim yang kami arsiteki tersebut tampil dengan baik didalam lapangan pertandingan dan kami pun akan bersaing dengan fair diatas lapangan pertandingan tentunya,” tegasnya.

baca juga : Walker: Saya Sangat Tegang Di Buat Guardiola

Dua tim satu kota Manchester yakni The Red Devil dan The Citizen sendiri sebelumnya tercatat saling berhadapan sebanyak tiga kali pada tahun yang lalu, dimana dengan catatan Manchester United menang satu kali dan Manchester City menang satu kali serta kedua tim sempat bermain imbang satu kali didalam pertandingan yang sempat berlangsung pada bulan April yang lalu. Saat ini kedua tim pun akan kembali berhadapan untuk pertama kalinya pada musim ini didalam laga uji coba yang nantinya akan dilangsung di Houston. Pada kompetisi Premier League musim lalu dimana Manchester City sendiri berhasil menutup kompetisi dengan berada di posisi ke-3 klasemen akhir dan sedangkan Manchester United berada di posisi ke-6 klasemen akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *