toni Kroos

Kroos Pikir Mustahil Bisa Pertahankan Gelar

Agen Bola – Klub raksasa La Liga yakni Real Madrid berhasil dalam mengalahkan Juventus dengan skor 4-1 pada babak final kompetisi Liga Champions musim ini dimana pertandingan tersebut sempat berlangsung di Cardiff, Wales beberapa waktu yang lalu. Sang juara bertahan Real Madrid pun lantas jadi tim yang pertama didalam masa Liga Champions yang bisa untuk pertahankan gelar juara yang sempat mereka raih pada musim lalu.

Kroos Pikir Mustahil Bisa Pertahankan Gelar – Pada babak final kompetisi Liga Champions musim lalu yang sempat dilangsungkan di Milan tersebut dimana Los Blancos sendiri mampu kalahkan sang rival satu kotanya yakni Atletico Madrid dimana lewat babak adu penalti. Untuk saat ini dimana skuad arahan sang manajer Zinedine Zidane sendiri berhasil dalam mengalahkan I Bianconeri dengan skor yang meyakinkan di markas besar Millenium Stadium beberapa waktu yang lalu. Salah satu gelandang andalan Real Madrid yakni Toni Kroos sendiri lantas mengakui dimana kalau dirinya tersebut sempat pikir kalau adalah suatu hal yang mustahil jika pertahankan gelar juara didalam sebuah kompetisi besar seperti Liga Champions tersebut. Lantas dirinya pun merasa sangat bangga atas semua pencapaian yang sudah didapatkan timnya tersebut.

“Tentu saja dimana saya sendiri sempat merasa tidaklah mungkin untuk bisa pertahankan gelar tersebut. Meraih gelar juara sekali saja terbilang sudah sangatlah sulit sekali untuk kami. Namun kami berhasil didalam meraihnya kembali dan tentu saja ini bisa dibilang sebuah pencapaian yang sangat luar biasa hebatnya. Tentu saja semua itu membuat saya secara pribadi senang dan bangga atas semua pencapaian yang sudah kami dapatkan tersebut. Ini adalah sebuah pencapaian yang tentu saja sangatlah tidak bisa dibayangkan karena ini adalah sebuah kompetisi yang sangat sulit dan untuk bisa meraih gelar juara tentu bukanlah sebuah hal yang mudah. Namun kami bisa membuktikan kalau kami bisa terus pertahankan gelar juara didalam kompetisi elit Eropa tersebut,” ujar Toni Kroos setelah berakhirnya pertandingan tersebut.

Agen SbobetAgen Casino OnlinePoker Online – Sbobet

Dengan suatu keberhasilan tersebut dimana bisa diartikan kalau Real Madrid sendiri sudah meraih gelar juara Liga Champions sebanyak tiga kali didalam selama empat musim yang terakhir. El Real sendiri sudah mengalahkan Atletico Madrid di Lisbon pada musim 2014, kemudian kembali mengalahkan Los Rojiblancos di Milan pada musim 2016 dan musim 2017 ini mengalahkan Juventus didalam Cardiff.

“Jelas bisa meraih gelar juara sebanyak tiga kali didalam empat musim sangatlah berarti untuk tim kami sendiri. Tentu saja tim kami tersebut tidaklah hanyalah bagus saja didalam lapangan pertandingan, namun tentu juga diluar lapangan pertandingan. Saya pun merasa sangat senang bisa jadi salah satu bagian didalam klub hebat dan besar ini. Tentu saja kami pun tidaklah hanya puas sampai di sini saja dan dimana kami pun akan terus berusaha untuk mendapatkan lebih dari apa yang sudah kami dapatkan saat ini. Ini adalah sebuah pencapaian besar yang sudah kami dapatkan dengan kerja keras kami selama ini dan semoga saja kami pun bisa melanjutkan semua kesuksesan besar yang sudah didapatkan ini kedepannya,” tegas sang pemain berkebangsaan Jerman tersebut.

baca juga : Mijatovic: Zidane Mampu Jadi Arsitek Besar

Gelar juara European Cup ataupun Liga Champions untuk yang ke-12 dimana alias La Duodecima tersebut pun lantas semakin kukuhkan status dari Real Madrid sendiri dimana sebagai sebuah raja di Eropa. Saat ini Los Blancos sendiri tercatat unggul sebanyak lima gelar atas wakil Liga Serie-A Italia yakni AC Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *