Wenger: Saya Hanya Seorang Pelayan Di Arsenal

Agen Bola – Sang manajer Arsenal yakni Arsene Wenger sendiri terlihat tidaklah terlalu merasa peduli dimana apakah pertandingan berhadapan dengan Everton nantinya akan jadi sebuah pertandingan yang terakhir untuknya didalam markas besar Emirates Stadium nantinya. Seorang Arsene Wenger sendiri dimana hanya sempat mengatakan kalau keberadaan dirinya tersebut bersama Arsenal dimana hanyalah seorang pelayanan untuk klub tersebut.

Wenger: Saya Hanya Seorang Pelayan Di Arsenal – Untuk sekarang ini dimana belumlah ada sejumlah progres yang terbilang bagus terkait masalah perpanjangan kontrak Arsene Wenger sendiri bersama The Gunners. Apabila semua kondisi demikian terus menerus berlanjut maka tentu saja pertandingan untuk pekan yang terakhir didalam kompetisi Premier League berhadapan dengan lawan seperti Everton tersebut pun akan jadi sebuah pertandingan terakhir untuk sang manajer berkebangsaan Prancis tersebut didalam markas besar Emirates Stadium tentunya.

“Tentu saja itu akan jadi sebuah pertandingan yang terakhir untuk musim ini. Apakah semua itu jadi sebuah pertandingan yang terakhir untuk didalam markas besar Emirates Stadium? Tentu saja saya pun tidaklah bisa untuk katakan semua hal tersebut pada diri anda tersebut. Saya sendiri secara pribadi ingin bisa terus fokus dalam memberikan hasil kemenangan didalam pertandingan berhadapan dengan tim seperti Everton tersebut. Jadi saya pun tidaklah ingin terlalu pikirkan sejumlah hal yang lainnya dan saya ingin persiapkan tim ini untuk bisa bermain dengan lebih baik didalam pertandingan berhadapan dengan Everton tersebut nantinya,” ungkap Arsene Wenger pada suatu pemberitaan.

Agen SbobetAgen Casino OnlinePoker Online – Sbobet

Buat seorang Arsene Wenger sendiri, segala hal yang sudah terjadi dimana terkait semua masa depan dirinya bukan sebuah hal yang bisa dinyataka penting. Sang manajer Arsene Wenger sendiri sempat memberikan penilaian dimana kalau hasil kemenangan atas lawan seperti Everton nantinya adalah suatu hal yang terbilang lebih sangat penting dibanding dengan bahas sejumlah soal terkait masa depan dirinya bersama tim tersebut. “Tentu saja saya sendiri sempat merasakan apa hal yang terbilang paling penting untuk kami sendiri sekarang ini adalah bisa meraih suatu kemenangan didalam laga sepakbola yang tentu saja akan kami mainkan pada akhir pekan nantinya,” lanjutnya.

Terlihat dimana kalau sang manajer Arsene Wenger sendiri terlihat dimana sudah tidaklah akan terlalu untuk paksakan dirinya tersebut dimana untuk terus bertahan didalam posisinya sebagai seorang manajer buat Arsenal. Sang manajer yang dimana sudah berusia 67 tahun sempat menyatakan kalau dimana semua posisinya tersebut bersama Arsenal sendiri hanya sebagai seorang pelayanan dan dimana ia akan terus upayakan untuk berikan segala hal yang terbaik. “Setelah dimana pertandingan berhadapan dengan Everton, segala hal yang sudah terjadi pun tidaklah terbilang terlalu sangat penting. Saya sendiri didalam sini dimana untuk memberikan pelayanan untuk klub dan serta cara yang terbaik dimana untuk lakukan semua itu adalah memberikan hasil kemenangan didalam pertandingan untuk yang berikut,” tegas sang manajer Arsene Wenger.

baca juga : Mou: Raih Gelar Juara Liga Europa Luar Biasa

Setelah dimana pertandingan yang akan berlangsung pada akhir pekan yang menjadi pertandingan terakhir berhadapan dengan Everton, The Gunners sendiri masih memiliki satu pertandingan sisa dimana yakni berhadapan dengan lawan seperti Chelsea didalam laga babak final Piala FA yang dimana akan berlangsung didalam markas besar Wembley stadium nantinya. Dengan begitu sang manajer Arsene Wenger pun lantas memilih untuk bisa tetap fokus penuh didalam sejumlah pertandingan sisa yang akan mereka mainkan pada kompetisi musim ini dan terus berikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *