Michy Batshuayi

Batshuayi Sempat Frustasi Bersama Chelsea

Agen Bola – Sang pemain depan muda milik Chelsea yakni Michy Batshuayi terlihat sempat mengakui dimana kalau dirinya tersebut sempat merasakan sangat frustasi dimana karena dirinya yang jarang untuk dimainkan sang manajer Antonio Conte didalam skuad utama Chelsea tersebut.

Batshuayi Sempat Frustasi Bersama Chelsea – Sang pemain depan berkebangsaan Belgia tersebut pun sempat didaratkan kedalam markas besar Stamford Bridge dari klub seperti Marseille pada jendela transfer musim panas 2016 yang lalu. Dirinya tersebut didatangkan dimana dengan dana sebesar 33 juta pounds ketika itu. Namun dimana sejumlah penampilannya tersebut lantas sempat dibatasi. Untuk sepanjang musim kompetisi ini dimana dirinya sendiri tercatat hanay sempat tampil dengan sebanyak 26 pertandingan didalam berbagai kompetisi yang dimainkan The Blues sendiri.

Tercatat dimana dirinya juga hanya bisa kemas sebanyak 211 ment dalam bermain pada kompetisi Premier League sejauh ini. Lantas sang pemain depan 23 tahun itu pun sempat jadi penentu kemenangan buat Chelsea saat berhadapan dengan West Brom Albion pada minggu yang lalu. Lantas hasil kemenangan tersebut pun pastikan kalau skuad arahan sang manajer Antonio Conte tersebut dipastikan meraih gelar juara Premier League musim ini. Walaupun sempat merasa sanat bahagia, tapi dimana seorang Michy Batshuayi sendiri sempat akui kalau dirinya tersebut sempat rasakan yang namanya frustasi didalam skuad Chelsea.

Agen SbobetAgen Casino OnlinePoker Online – Sbobet

“Tentu saja terdapat sangat banyak perasaan yang sangat frustasi, namun ini merupakan sebuah klub yang sangat besar dengan banyaknya para pemain yang sangat bagus yang ada didalamnya. Tentu saja saya pun harus bisa paham pada semua itu. Saya sendiri masih terbilang muda dari para pemain yang lain. Tentu saya pun harus bisa terus menerus untuk bekerja kerasa secara baik agar dimana nantinya pun saya bisa dapatkan suatu kepercayaan besar dari sang arsitek. Tentu ini adalah sebuah hal yang penting dan tentu saya pun akan mencoba untuk berusaha menunjukan semua hal tersebut pada semua orang nantinya,” ungkap Michy Batshuayi pada pemberitaan.

“Tim kami sendiri tentu saja punya sejumlah skuad yang terbilang sangatlah bagus dan juga didalamnya terdapat sangat banyak sekali pemain yang bagus, para pemain yang juga sangat menyenangkan serta sangat rendah hati. Chelsea sendiri seperti sebuah keluarga besar. Apabila dimana anda sendiri sebagai seorang pemain bisa terus bekerja pada semua kondisi demikian maka tentu saja hari demi hari akan menjadi suatu hal yang sangat luar biasa sekali. Jelas ada suatu perasaan frutasi dikarenakan dimana saya sendiri tidaklah banyak dapatkan kesempatan untuk bermain didalam pertandingan. Jadi untuk bisa nikmati suatu diri dengan para rekan satu tim tentu saja bukanlah sebuah hal yang terbilang mudah,” sambungnya kembali.

baca juga : Koscielny: Sanchez Merasa Kecewa Pada Arsenal

Tapi walaupun begitu dimana seorang pemain depan muda seperti Michy Batshuayi sendiri merasa paham dimana akan sejumlah resiko yang harus dirinya dapatkan saat perkuat sebuah klub besar dimana seperti Chelsea. Lantas dirinya pun jadikan semua hal tersebut sebagai sebuah pelajaran agar nantinya dirinya bisa tampil dengan lebih baik lagi untuk yang kedepannya. “Tentu saja saya pun mengerti kalau ada sejumlah hal yang mesti harus saya sendiri kerjakan lagi, saya bahagia dengan semua hal tersebut. Tentu saja ini merupakan sebuah pelajaran buat diri saya sendiri. Suatu masa yang bisa dibilang sangatlah sulit untuk saya sendiri, tapi dimana saya sendiri sudah belajar dengan sangat banyak didalam sini,” tandas Michy Batshuayi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *