Gianluca Vialli

Penampilan Juve Leg Pertama Dianggap Sempurna

Agen Bola – Sang mantan pemain depan Juventus yakni Gianluca Vialli sendiri sempat memberikan penilaian pada semua penampilan mantan timnya tersebut didalam laga leg pertama babak perempat final kompetisi Liga Champions saat berhadapan dengan Barcelona tersebut nyaris saja tanpa adanya cela.

Penampilan Juve Leg Pertama Dianggap Sempurna – Skuad Juventus sendiri berhasil didalam mendapatkan hasil kemenangan dimana dengan skor yang cukup telak yakni 3-0 saat menjamu salah satu wakil dari Spanyol seperti Barcelona pada laga leg pertama yang sempat dilangsung didalam markas besar Juventus Stadium pada pekan yang lalu. Skuad arahan sang manajer Massimiliano Allegri tersebut pun lantas berhasil meraih kemenangan melalui dua buah gol yang disumbangkan oleh Paulo Dybala pada pertandingan babak pertama dan satu buah gol dari Giorgio Chiellini pada pertandingan babak yang kedua.

Untuk gol pembuka yang didapatkan oleh Paulo Dybala sendiri berkat buah assist daru Juan Cuadrado yang dimana tercipta hanya dalam 6 menit lewat 34 detik setelah kick off. Tercatat kalau gol tersebut pun sebagai sebuah gol yang tercepat yang sempat besarang didalam gawang milik Blugrana didalam semua kompetisi pada musim ini. Untuk gol yang kedua kemudian sempat didapatkan pada pertandingan berjalan didalam menit ke-22. Disamping itu gol yang didapatkan oleh Giorgio Chiellini sendiri sempat dilesakan pada pertandingan berlangsung dimenit ke-55.

Sejumlah penampilan dari skuad arahan sang manajer Massimiliano Allegri pada saat itu pun lantas mendapatkan berbagai pujian besar dari seorang Gianluca Vialli. Ia pun lantas merasa sangat kagum dengan sejumlah taktik yang sudah dipergunakan oleh skuad Juventus didalam pertandingan yang sempat berlangsung didalam markas besar Juventus Stadium tersebut pada pekan yang lalu tersebut.

Agen SbobetAgen Casino OnlinePoker Online – Sbobet

“Tentu saja itu bisa dibilang sebagai sebuah awal yang hampir sangat sempurna sekali. Tim bisa kuasai sejumlah bola didalam area sang lawan, mempunyai agresi tersebut, maka tentu saja ada fase yang menunggu yang tentu saja tidaklah akan terelakkan, namun juga pada sejumlah penyerapan terhadapan tekanan serta sejumlah kemampuan dalam menyerang didalam suatu saat yang terbilang sangat tepat. Tentu saja replay dari semua ini akan jadi sebuah hal yang sangat sempurna lagi,” ungkap Gianluca Vialli sendiri pada sejumlah pemberitaan.

Pada laga leg yang kedua dimana Juventus sendiri dipastikan akan berhadapan dengan sejumlah tangtangan yang sangat berat, apalagi dimana skuad Barcelona sendiri yang sudah sempat buktikan kalau dimana mereka sendiri untuk sebelumnya bisa memastikan diri lolos dari sejumlah hadangan berat saat berhadapan dengan tim seperti Paris Saint Germain sendiri untuk sebelumnya. Lantas Gianluca Vialli sendiri sempat menyatakan kalau skuad I Bianconeri sendiri masih saja bisa lolos didalam pertandingan tersebut asal skuad arahan Massimiliano Allegri sendiri bisa lakukan sejumlah transisi dari suatu penyerangan kedalam barisan bertahan dan dimana juga sebaliknya secara tepat.

“Kunci dari permainan tersebut adalah dimana seperti yang sudah mereka sendiri sebut di Coverciano dimana merupakan suatu tempat pelatihan buat para pelatih yang ada di Italia, yakni transisi. Tentu saja mau tidaklah mau skuad Juventus sendiri harus terus bermain dengan merapat dimana untuk bisa bertahan, namun kemudian didalam pemulihan mereka tersebut tentu saja harus sempurna pada langkah yang pertama didalam ambil sejumlah bola dan tentu saja semua pemain depan harus bisa untuk manfaatkan sejumlah jalur yang asalnya dari Sami Khedira dan Miralem Pjanic,” lanjutnya.

baca juga : Hazard: Banyak Yang Pikir Ibra Akan Kesulitan

“Tentu saja dipastikan ada waktu jeda dimana pada saat Barcelona sendiri masuk dalam menyerang. Oleh sebab itu mengapa mereka sendiri sangat perlu yang namanya kekejaman. Kenapa sangat penting untuk bisa mencari sejumlah gol dan dimana kemudian seorang Gianluigi Buffon sendiri akan tetap jadi dirinya. Klub seperti Barcelona sendiri tentu saja akan ciptakan sangat banyak sekali peluang sehingga dimana mereka pun sangat perlu adanya kehadiran seorang penjaga gawang seperti Gianluigi Buffon,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *